Senin, 10 September 2007

no more heartache for me !!!

That,s enough !!! itu kata yang pas buat g sekarang ini. g gak akan nunggu dia lagi, gak akan mengingat dia lagi dalam diri g!
cukup sudah 3 tahun g, yang selalu menunggu dia untuk berubah, tetapi nyatanya dia memang tidak berubah, sakit hati g udah memuncak, dia terlalu menyakiti hati g tanpa dia sadari. termasuk teman baik g yang selama ini selalu g percaya, tapi ternyata they cheat behind me.
bukan bermaksud untuk menuduh teman g yang bukan - bukan, tapi teman g itu gak menjaga perasaan g, walaupun menyakitkan tapi kejujuran itu yang g perlukan, bukan pengkhinatan yang g dapat.
Ok, jika dia lupa atau memang gak ada kaitanya antara g dan "him" g bisa maklumin, tapi klo dia tau tentang perasaan g , seberapa besar g suka sama cowok itu, and she never confirmed about what their doing in my back, dia memang keterlaluan.
selama ini g, selalu baik sama teman g itu, karena g selalu menjunjung tinggi pertemanan. tapi semua teman - teman g kayaknya gak seperti itu. and what you did to me , is very unforgiven!
semua sakit hati, g singkirkan demi menjaga baik hubungan antara g and her. g mencoba untuk berbaik sangka sama dia, dan mencoba untuk menghilangkan semua prasangka g dan g harus sabar.
dear my friend:
thank you for give me a big heartache, i will remember what you did to me, and thank's again to be my mean friend.
Hiks...hiks....hiks....

1 komentar:

A. Mommo mengatakan...

aduh,,, lagi ngomongin sapa nih.... sabar ya, semua perbuatan pasti ada balasannya.