Jumat, 07 Maret 2008

MY Birthday

Tepat 7 Maret ini g ulang tahun, gak ada yang spesial dihari ultah g ini, memang dari dulu, g gak pernah menganggap ulang tahun adalah suatu yang spesial, paling temen – temen yang inget sama ultah g, ngucapin selamat dan pastinya minta ditraktir deh.
Gak ada acara khusus, paling tadi nemenin si cici Reni ke “CeMas” beli kemeja buat dia KP nanti. Trus ada lagi, orang rumah yang pada bawel……………….banget, pusing g dengerinnya, mending g ngebut – ngebutan dijalan, lumayan lah ngilangin stress dikit.
Kadang – kadang kepingin sih dirayakan sekali – kali, tapi klo diliat – liat sayang banget, cuman buat itu aja, lebih baik duitnya g pakai shopping dah.
Ada yang bikin g kaget juga sih, baru kali ini g dikasih kado ultah sama Senior g nih, walaupun ngasihnya kecepatan tapi gak apa – apa, ( Thanks ya buat Bang Wempy alias Engkong, Bang Angga Bali dan Cici Silvy ) dikasih boneka monyet yang lucu………. Banget, seneng banget deh atas hadiahnya. G kasih nama MOMO, karena g suka banget sama lemurnya Avatar, jadi g kasi nama itu aja, walaupun bukan lemur tapi ……ya sejenisnya lah.

Yang penting bukan kadonya sih, yang penting doanya aja, begitu banyak yang doain g supaya ini lah , itu lah, itu semua g hargain dan g Amin nin. Moga terwujud deh, tapi g sendiri punya resolusi di hari ultah g nih :

1. Semoga mita sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
2. Urusan kuliah semoga cepat beres dan lulus .
3. Yang kurang dalam diri harus ditambah dan perbaiki sikap yang salah.
4. Jangan pernah berubah, tetaplah menjadi diri sendiri
5. Mita harus jauh lebih dewasa dan lebih bijaksana dalam menjalani hidup.

Segitu aja sih resolusinya, gak muluk – muluk kan??? Yach namanya juga wanita biasa – biasa aja, nothing spesial in me.

PS : thanks ya buat Ferry, “ lu orang pertama yang ngucapin lho !!”