Sabtu, 22 Desember 2007

HAppy HoliDay


Liburan ini g lagi sering hunting lagu – lagu bagus nih, berhubung libur lumayan panjang jadi ya browsing internet lah di rumah, lagunya, agu apa aja sih tapi harus on My List ya !!! ( jangan yang kayak kucing garong atau lagunya MMK alias Mas – Mas Kompeksi yang bikin baju itu lho ). Liburan ini juga kepingin banget nonton kosernya My Chemical Romance. Tapi gak ada duit, dikarenakan gaji belum turun jadi liburan ini dompet g langsing singset, Oh iya , G juga ngadain show namanya “Karoke on Spot “ spotnya ntu ya kamar g, tiap hari g karokean aja di kamar, bis gak kemana – mana, mau karoke diluar gak ada teman, jadi have fun with my self aja.
Speak about liburan, Temen – temen g pada pulang kampung , ya namanya juga “wong deso” ( he he he !! jgn marah ya guys !) jadi pulanglah mereka ke tempat asal. Tapi ada juga temen g yang berlibur ke Luar Negri ( swasta berarti, he he he ) ada yang belanja ke singapore , berjemur di pantai Thailand, shoping ke Hongkong, walah walah, asik banget tuh, klo g mah cukup ke Belanda aja lah ( alias BeLakang hoNDa ) hahahaha…., ya namanya juga rumahnya di SWIS ( Sekitar WIlayah Sunter ) lagi dingin neh di rumah ( ya iyalah namanya juga musim ujan !! ).
Begini lah liburan bagi orang- orang yang bercukupan, yaitu cukup dirumah aja, cukup di kamar doang, trus cukup berkhayal untuk pergi ke luar negri. Liburan ini g juga ada kerja sambilan sih, sambil nunggu rumah ya masak lah, sambil nyapu, sambil jagain keponakan, sambil beresin kamar, sambil nyuci baju, sambil nyuci piring, ya pokoknya kerja sambilan lah.
Buat Temen – Temen g , Happy Holiday Ya ??? Jangan Lupa oleh2 nya, gak usah banyak – banyak kok cukup cowok tampan, cukup punya pekerjaan, yang gak gila yang bisa dibungkusin buat g, pakai kertas yang cantik ya plus bunga , tapi bukan yang udah tewas pingsan karena di simpan di bagasi pesawat ya !!!!
He he he he he he he
……….!!!!!!!

Tidak ada komentar: