Selasa, 11 Desember 2007

Status Sosial

Status Sosial ???? penting gak sih sekarang ini?? gara-gara ini, banyak yang jadi korbannya. bermula dari pengalaman g.

Semenjak kuliah di perguruan tinngi swasta yang lumayan lah punya nama, g baru merasakan apa yang tadinya di bilangin sama kakak g dan semua temen- temen g di SMA itu terbukti, setelah g kuliah selam 3 tahun ini, g merasa semua temen - temen g yang tadinya cupu2 pass baru masuk kuliah, sekarang pada berubah menjadi orang yang berbeda banget, g sekarang tuh tahu busuknya temen- temen g d kampus.

Dulu, menurut g status sosial itu gak bakal mempengaruhi hubungan pertemanan g sama temen - temen g yang lumayan tajir, tapi fakta berkata lain, mereka sepertinya menganggap uang itu gak masalah, dan yang paling menonjol yaitu mereka tuh sekarang dah punya perkumpulan orang2 kaya gtu deh, klo dilihat dari gaya hidup mereka yang JetZet.

Bukan bermaksud iri atau sirik, tapi sangat disayangkan jika untuk menjalin suatu pertemanan harus diukur dari banyaknya kekayaan dan tempat nongkrong lo !!!. Bukan suatu kebijakan yang bijaksana banget , trus biasanya klo orang2 kaya gini nih, paling anti naik bus, paling alergi makan pinggir jalan, anti panas - panasan, dan masih banyak lagi penyakit - penyakit yang berhubungan dengan kemiskinan, trus yang g gak suka adalah, mereka jarang menghargai orang yang dibawahnya alias miskin.

Kesenjangan sosial ini memang bener - bener ada dan g merasakan akibat dari ini, kadang g berfikir, mereka hanya memakai kekayaan orang tua mereka, tapi bagaimana nanti jika orang tua mereka tidak lagi kaya???? masa depan mana ada yang tahu??

this's just only my stories around me.

1 komentar:

Juminten mengatakan...

siapa, mit? siapa yg lo maksud? hajar aja, mit! hajaaaarrrr...! *halah...* :P
eh, itu gw ya? gw ga sih? :|
*ngambil kaca, ngaca*
masih cakep kok gw! :P *gubrak*